Leosaputra, Diana Sulistya (2003) Perancangan kampanye iklan layanan masyarakat tentang himbauan hemat listrik oleh Chiyoda. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Perancangan Kampanye Iklan Layanan Masyarakat Tentang Himbauan Hemat Listrik Oleh Chiyoda ini merupakan kepedulian Chiyoda terhadap permasalahan listrik yang sedang terjadi saat ini. Adapun tujuan dari perancangan ini adalah menciptakan kampanye yang efektif dan komunikatif serta merencanakan dan memilih media yang tepat untuk menyampaikan pesan agar sampai kepada khalayak sasaran. Dalam iklan ini, konsep utamanya adalah untuk listrik kita, perlu tindakan awal dan nyata. Sebab dengan mewujudkan suatu tindakan penghematan, berarti sudah ikut berusaha untuk mempertahankan keberadaan listrik. Dan media yang digunakan meliputi media lini atas dan media lini bawah.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, billboards, commersial art, poster, visual communication, energy, public service |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 12:49 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11083 |
Actions (login required)
View Item |