Cahyono, Edy (2003) Perancangan sistem corporate identity toko Istana Boneka Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Toko Istana Boneka adalah toko yang sedang berkembang cukup pesat dan memerlukan sebuah identitas atau corporate identity baru yang dapat mewakili kepribadian dan visinya agar image dapat terjaga apabila toko sudah berkembang menjadi besar. logo yang lama masih belum memenuhi beberapa syarat logo yang menurut David E. Carter dan belum teraplikasi secara terpadu. Maka dari itu diperlukan adanya logo baru dan aplikasi secara konsisten dalam perancanga nnya. Untuk mencerminkan kepribadian logo, maka dipilihlah pemecahan masalah dengan menggunakan ikon- ikon yang melambangkan Istana dan kenyamanan berada dalam istana, yang dirancang dalam sistem corporate identity secara terpadu agar memberi makna yang lebih baik bagi toko.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, commercial art, graphic art, label, visual communication, consistent, palace |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 12:46 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11106 |
Actions (login required)
View Item |