Logo

Perancangan komunikasi visual materi promosi multiplayer Battlefield Surabaya

Hasnawi, Dyfan Alvin (2003) Perancangan komunikasi visual materi promosi multiplayer Battlefield Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Battlefield merupakan sebuah arena multiplayer game yang berdiri sejak bulan Oktober 2001 di ruko Villa Bukit Mas Surabaya. Sementara arena multiplayer game lainnya memfokuskan diri pada game Counter-Strike, Battlefield lebih memfokuskan diri pada game WarCraft III. Dari hasil kuisioner, sekitar separuh dari target pasar sama sekali tidak mengenal Battlefield. Untuk itu, dibuatlah seperangkat materi promosi bagi Battlefield sebagai sarana untuk memperkenalkan Battlefield dan positioning-nya sebagai komunitas penggemar WarCraft III Surabaya secara lebih luas kepada target pasar.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, graphic art, label, poster, animation, visual communication, commercial art, multiplayer, battlefield, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:42
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11134

Actions (login required)

View Item