Logo

Analisa pengaruh kepatuhan formal wajib pajak badan dan pelaksanaan pemeriksaan pajak terhadap penerimaan pajak penghasilan di KPP Surabaya Simokerto

Ambarsari, Angga Samtiyas (2007) Analisa pengaruh kepatuhan formal wajib pajak badan dan pelaksanaan pemeriksaan pajak terhadap penerimaan pajak penghasilan di KPP Surabaya Simokerto. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah penerimaan pajak penghasilan di Kantor Pelayanan Pajak dipengaruhi oleh faktor kepatuhan formal Wajib Pajak Badan yang didefinisikan sebagai SSP angsuran PPh pasal 25 yang disampaikan tepat waktu dan faktor pelaksanaan pemeriksaan pajak yang didefinisikan sebagai SKP yang diterbitkan setiap bulan. Penelitian ini dilakukan pada salah satu Kantor Pelayanan Pajak di Surabaya. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dengan menggunakan data primer yang didapat dari Kantor Pelayanan Pajak Surabaya Simokerto mulai tahun 2003 sampai dengan tahun 2005. Uji statistik yang digunakan adalah regresi berganda dan data diolah secara terkomputerisasi dengan program SPSS versi 13. Penelitian ini membuktikan bahwa penerimaan pajak penghasilan di Kantor Pelayanan Pajak Surabaya Simokerto dipengaruhi oleh faktor kepatuhan formal Wajib Pajak Badan dan faktor pelaksanaan pemeriksaan pajak.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: revenues of income tax, compliance of taxpayers, realization of tax auditing
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:35
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11206

Actions (login required)

View Item