Widyawati, Stephanie (2007) Analisa harapan dan persepsi wajib pajak badan terhadap pelaksanaan pemeriksaan pajak oleh KPP "X". Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Sebagai bagian dari pelayanan publik, service quality dalam pemeriksaan pajak menjadi hal penting untuk diperhatikan. Berkaitan dengan kondisi tersebut penelitian ini membahas harapan dan persepsi Wajib Pajak Badan terhadap pelaksanaan pemeriksaan pajak yang dilaksanakan oleh Kantor Pelayanan Pajak "X". Faktor-faktor yang diteliti adalah dimensi-dimensi service quality yang meliputi Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Emphaty. Penelitian ini dilakukan dengan membagi kuesioner dan mewawancarai 50 responden penelitian yang merupakan Wajib Pajak Badan Kantor Pelayanan Pajak "X" yang telah menjalani pemeriksaan pajak. Data kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas, diolah lebih lanjut dengan uji beda paired sample t menggunakan software SPSS. Kesimpulan yang didapat dari penulisan Tugas Akhir ini adalah bahwa Wajib Pajak Badan tidak puas terhadap pelaksanaan pemeriksaan pajak oleh Kantor Pelayanan Pajak "X". Ketidakpuasan tersebut tampak dari adanya gap antara harapan dan persepsi Wajib Pajak Badan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | tax audit, service quality, expectancy, perception |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 12:35 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11208 |
Actions (login required)
View Item |