Hutani, David (2004) Perancangan komunikasi visual promosi bengkel variasi mobil auto design Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_7018.html
Abstract
Auto Design merupakan bengkel modifikasi interior mobil yang mulai berdiri pada tahun 1998. Saat ini, omzet penjualan dari Auto Design sudah lumayan. Namun masih banyak yang harus ditingkatkan lagi demi kemajuan bengkel ini. Dan, dengan perancangan komunikasi visual yang efisien dan efektif diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengunjung. Dan pada akhirnya akan menjadikan Auto Design sebagai pilihan pertama konsumen Surabaya. Dan selain itu, juga akan didukung promosi-promosi lain yang dapat mengoptimalkan penjualan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, commercial art, design graphic, visual communication, billboard, car, interior, design concepts, promotion |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 11:24 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11210 |
Actions (login required)
View Item |