Charles, Onggo (2004) Perancangan komunikasi visual promosi es krim Alaska di Malang. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_7049.html
Abstract
Alaska Ice Cream and Bakery merupakan perusahaan yang mulai berdiri pada Oktober 2002. Saat ini, omzet penjualan dari Alaska Ice Cream and Bakery masih belum memenuhi target. Hal ini dikarenakan masyarakat luas kurang mengetahui dan mengenal keberadaan Alaska Ice Cream and Bakery dan juga dikarenakan ketatnya persaingan yang ada. Untuk itu, perlu dibuat komunikasi visual yang terkait dan mengangkat produk khusus dari Alaska Ice Cream and Bakery untuk dipromosikan. Selain itu juga melalui promosi-promosi lainnya yang dapat mengoptimalkan penjualan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, commercial design, visual communication, poster, billboards, design concepts, promotion |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 11:19 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11239 |
Actions (login required)
View Item |