Logo

Promosi pariwisata di Bandung melalui media fotografi

Sebastian, Jeffrey (2004) Promosi pariwisata di Bandung melalui media fotografi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bandung merupakan salah satu kota tujuan wisata selain Bali dan Yogyakarta. Bandung telah menjadi tempat untuk berlibur dan bersantai sejak abad ke-18. Sekarang ini Bandung menjadi salah satu tujuan utama untuk tempat berlibur. Wisata di Bandung yang sedang berkembang sekarang adalah wisata Boga dan wisata Belanja. Bandung mirip dengan Yogyakarta merupakan kota Pendidikan sekaligus Kota wisata. Banyak sejarah-sejarah yang tersimpan dalam tempat-tempat wisata di Bandung. Wisata sejarah ini mulai dilupakan oleh para wisatawan. Promosi Pariwisata ini bertujuan untuk mempromosikan wisata sejarah kepada para wisatawan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial art, poster, visual communication, photography, tourism, architectural building
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 11:16
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11260

Actions (login required)

View Item