Setiana, Jowan (2004) Perancangan komunikasi visual promosi Rever Academy Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_7190.html
Abstract
Rever Academy adalah sebuah lembaga pendidikan non-formal yang bergerak dibidang tata rambut dan rias wajah. Namun sebagai sebuah lembaga yang sudah berdiri cukup lama, nama Rever Academy masih tetap kurang dikenal oleh khalayak masyarakat. Karena itu, Rever Academy perlu melakukan kegiatan promosi dengan strategi yang baru agar lebih efektif untuk memperkenalkan diri kepada target audiencenya dan sebagai brand-loyalty terhadap para pelanggan lama.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, commercial, visual communication, poster, graphic design |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 11:11 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11308 |
Actions (login required)
View Item |