Logo

Perancangan interior pusat penjualan audio mobil di Surabaya

Maria, Gracia (2006) Perancangan interior pusat penjualan audio mobil di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pusat Penjualan Audio Mobil di Surabaya ini merupakan karya fiktif yang berkonsentrasi pada segi komersil. Fasilitas yang direncanakan meliputi etalase, area display produk audio mobil, ruang simulator, ruang teknisi, area penjualan CD, area simulator terbuka, area display mobil, kasir, area customer service dan gudang. Merancang interior yang berkarakter dapat dilihat dari ciri-ciri karakter pemakai (target market) yang telah direncanakan. Sasaran target marketnya adalah eksekutif muda, maka karakter eksekutif muda yang dinamis dan teratur menjadi titik tolak perwujudan karakter ruang dan penataannya. Oleh karena itu dalam perancangannya direncanakan open spaces, perpaduan persegi dan melingkar yang dikomposisikan hingga menjadi satu kesatuan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: car audio, selling center, fascilities, design concepts
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 11:10
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11316

Actions (login required)

View Item