Oeinaryo, Yudi (2002) Perancangan komunikasi visual media promosi Toserba Berdikari di kota Pare - Kediri. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_7236.html
Abstract
Toserba Berikari yang merupakan salah satu dari pusat perbelanjaan di kota Pare-Kediri yang bergerak dibidang jasa. Media yang akan dipakai untuk promosi adalah papan nama toko, papan penunjuk toserba, papan harga promosi, bendera, pernak-pernik dan selebaran. Media- media tersebut merupakan media yang terlewatkan oleh kompetitor, sehingga diharapkan dapat membuatnya beda dari kompetitor. Sesuai dengan nilai lebih yang dimiliki oleh toserba Berdikari sebagai sarana belanja yang hemat dan lengkap menurut konsumen, maka dipakai pesan verbal yang sesuai, yaitu lebih hemat- lebih lengkap.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, graphic design, visual communication, poster, billboard, promotion |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 11:06 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11358 |
Actions (login required)
View Item |