Logo

Perancangan komunikasi visual even "Quicksilver's skate 'n destroy tour 2004" melalui pendekatan testimonial

Hadjon, Florentine Romana (2003) Perancangan komunikasi visual even "Quicksilver's skate 'n destroy tour 2004" melalui pendekatan testimonial. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada tugas akhir kali ini penulis membuat sebuah Perancangan Komunikasi Visual Even "Quiksilver?s Skate `n Destroy Tour 2004" Melalui Pendekatan Testimonial. Perancangan ini akan berbicara tentang bagaimana membuat suatu perancangan dengan gaya desain eksperimental untuk kepentingan promosi. Dalam rangka memenuhi persyaratan kelulusan Strata-1 Jurusan Desain Komunikasi Visual, penulis ingin membuat suatu perancangan visual even yang unik dan lain daripada yang lain, diantaranya dengan menggunakan metode testimonial dan gaya experimental. Adapun media- media yang digunakan akan dibagi menjadi dua bagian yaitu above the line dan below the line. Penulis berharap dengan adanya perancangan ini akan menambah antusiasme khalayak terhadap olahraga skateboard.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial art, graphic design, visual communicaation, poster, skateboard, skater, quiksilver, printing design
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 11:05
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11368

Actions (login required)

View Item