Logo

Analisa kepuasan konsumen terhadap pengembangan produk baru menu Sunda food di Restoran Lime Leaf Surabaya

Santoso, Imelda Indah and Suwendi, Vivi (2007) Analisa kepuasan konsumen terhadap pengembangan produk baru menu Sunda food di Restoran Lime Leaf Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kepuasan konsumen memiliki harapan dan persepsi terhadap pengembangan produk baru menu Sunda Food di restoran Lime Leaf Surabaya. Harapan dan persepsi konsumen ini meliputi banyak segi, salah satunya dari segi atribut-atribut produk meliputi kualitas makanan, merek dan servis pada Lime Leaf restoran. Harapan adalah apa yang konsumen pikirkan harus disediakan oleh penyedia jasa. Sedangkan persepsi adalah proses dimana seseorang mengorganisir dan mengartikan kesan dari panca indera dalam tujuan untuk memberikan arti bagi lingkungan mereka. Penelitian ini mengukur kepuasan konsumen ditinjau dari perbedaan harapan dan persepsi konsumen terhadap pengembangan produk baru menu Sunda Food berdasarkan 3 variabel : kualitas makanan, merek, servis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada gap antara harapan dan persepsi yang signifikan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: expectation, perception, food quality, satisfaction, product
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 11:01
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11394

Actions (login required)

View Item