Logo

Analisa perbandingan kualitas layanan antara restoran Boncafe dan Calvados di Surabaya

Lonata, Lidia and Tanada, Lydia (2007) Analisa perbandingan kualitas layanan antara restoran Boncafe dan Calvados di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Semakin banyaknya bisnis restoran di Surabaya menjadikan alasan bagi para pengelola restoran untuk bersaing menampilkan layanan yang terbaik. Kualitas layanan yang baik merupakan salah satu penunjang keberhasilan restoran. Dengan layanan yang baik, konsumen akan merasa nyaman dan dihormati. Restoran Boncafe dan Calvados merupakan restoran yang cukup di gemari di Surabaya. Dengan berlatar belakang masalah tersebut, maka penulis mencoba untuk membandingkan kualitas layanan antara restoran Boncafe dan Calvados berdasarkan lima dimensi kualitas layanan yaitu Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy. Upaya tersebut diatas bertujuan untuk mengetahui perbedaan kualitas layanan restoran Boncafe dan Calvados serta mengetahui keunggulan dimensi kualitas layanan masing - masing restoran.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: service quality, tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 11:02
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11399

Actions (login required)

View Item