Subekti, Iramaya (2003) Perancangan komunikasi visual promosi Florist Sien Flower, Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Sien Flowers merupakan salah satu florist terkemuka diantara begitu banyak toko bunga yang menawarkan berbagai macam rangkaian bunga yang berada di Surabaya. Oleh karena persaingan yang cukup ketat, maka sangat diperlukan sebuah strategi promosi yang dapat meningkatkan permintaan dari konsumen. Dengan menggunakan tiga tema perancangan yaitu Feminin, Maskulin dan Netral, akan dapat membangun image unik dari rangkaian bunga itu sendiri. Desain dari ketiga tema tersebut dikomposisikan sedemikian rupa agar tetap terlihat menyatu. Desain tersebut diterapkan dalam media lini atas iklan majalah dan iklan koran. Sedangkan untuk media lini bawah diaplikasikan dalam brosur, kalender, kartu nama, kartu ucapan, memo, suvenir (vas bunga, mug, boneka, serbet handuk, bunga kering, balpoin, stiker).
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, commercial art, graphic design, visual communication, promotion, design concept |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 10:58 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11423 |
Actions (login required)
View Item |