Soesanto, Dina Sandika (2004) Efektivitas direct mail sebagai bagian strategi pemasaran jasa konsultan pendidikan AusEdUniEd di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_7328.html
Abstract
Studi ini mendeskripsikan dan menganalisa efektivitas direct mail sebagai bagian dari strategi pemasaran jasa konsultan pendidikan di Surabaya, termasuk faktor-faktor yang mempengaruhi efektivitas dan aplikasi program direct mail di Surabaya, dalam kaitannya dengan fenomena pemasaran yang terjadi dewasa ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, mail, commercial art, graphic design, visual communication, marketing strategy, marketing phenomenon |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 10:57 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11433 |
Actions (login required)
View Item |