Kusuma, Hendra Prana (2004) Studi tentang hubungan antara visualisasi iklan koran Hartz Chicken Buffet dengan citra dan positioningnya ditinjau dari persepsi konsumen di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_7339.html
Abstract
Studi ini mendeskripsikan dan menganalisa tentang hubungan antara visualisasi iklan koran Hartz Chicken Buffet, dan bagaimana citra dan positioning restoran ini dalam persepsi konsumen secara khusus dan masyarakat luas secara umum di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, commercial art, graphic design, visual communication, psychological, newspaper, consumer perseption |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 10:55 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11442 |
Actions (login required)
View Item |