Sasmito, Febby Ongko and Maria, Stefanie (2007) Analisa evaluasi implementasi Customer Experience Management (CEM) di Gelare Cafe Singapura. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_7376.html
Abstract
Gelare Singapura merupakan salah satu cafe yang cukup besar di Singapura. Berbagai masalah yang timbul dalam manajemen membuat Gelare mengganti metode manajemennya menjadi Customer Experience Management (CEM). Semenjak pergantian metode ini, beberapa perbaikan banyak dijalankan oleh Gelare untuk mencapai hasil lebih baik. CEM terbentuk dari 5 faktor pendukung yaitu product, service, brand, channel, promotion. Dari kelima faktor inilah dapat dilihat dampak yang dirasakan oleh pihak internal maupun eksternal dari penerapan CEM di Gelare Singapura.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer experience management, product, service, brand, channel, promotion |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 10:55 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11457 |
Actions (login required)
View Item |