Logo

Analisa evaluasi implementasi Customer Experience Management (CEM) di Gelare Cafe Singapura

Sasmito, Febby Ongko and Maria, Stefanie (2007) Analisa evaluasi implementasi Customer Experience Management (CEM) di Gelare Cafe Singapura. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Gelare Singapura merupakan salah satu cafe yang cukup besar di Singapura. Berbagai masalah yang timbul dalam manajemen membuat Gelare mengganti metode manajemennya menjadi Customer Experience Management (CEM). Semenjak pergantian metode ini, beberapa perbaikan banyak dijalankan oleh Gelare untuk mencapai hasil lebih baik. CEM terbentuk dari 5 faktor pendukung yaitu product, service, brand, channel, promotion. Dari kelima faktor inilah dapat dilihat dampak yang dirasakan oleh pihak internal maupun eksternal dari penerapan CEM di Gelare Singapura.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: customer experience management, product, service, brand, channel, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:55
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11457

Actions (login required)

View Item