Logo

Perencanaan keuangan pribadi pada Siprianus Harry Hoedijono dengan menggunakan tabungan bank Central Asia, deposito bank Central Asia, deposito bank Negara Indonesia, Trimegah dana tetap, Manulife dana campuran, Schroder dana terpadu, asuransi AIG life

, Farida (2007) Perencanaan keuangan pribadi pada Siprianus Harry Hoedijono dengan menggunakan tabungan bank Central Asia, deposito bank Central Asia, deposito bank Negara Indonesia, Trimegah dana tetap, Manulife dana campuran, Schroder dana terpadu, asuransi AIG life. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kasus ini membahas mengenai perencanaan keuangan pribadi pada Siprianus Harry Hoedijono dengan tujuan untuk membantu dalam memenuhi tujuan-tujuan investasi yang diinginkan olehnya. Tujuan investasi tersebut tidak lain adalah kebutuhan dana darurat, dana pernikahan, dana untuk pembelian rumah, dana persalinan, dana pendidikan, dana liburan, asuransi jiwa, dana pensiun. Dalam upaya-upaya untuk mencapai tujuan tersebut perencanaan keuangan merekomendasikan produk-produk yang sesuai yaitu : Tahapan Bank Central Asia, Deposito Bank Central Asia, Deposito Bank Negara Indonesia, Trimegah Dana Tetap, Manulife Dana Campuran, Schroder Dana Terpadu, dan Asuransi AIG Life. Dengan kondisi keuangan yang baik berupa alur dana yang positif dan adanya asset yang cukup, Siprianus Harry Hoedijono akan mudah mencapai tujuan investasinya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, life insurance, saving deposit, mutual fund
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 10:04
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11518

Actions (login required)

View Item