Aditjipto, Donna Marcelline (2003) Analisis semiotik iklan TV Nescafe versi "pagi Bimo". Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_7493.html
Abstract
Dalam karya tulis ini dibahas mengenai iklan TV produk Nescafe versi "Pagi Bimo" yang dianalisis dari sudut pandang semiotik berdasarkan relasi semantiknya. Semiotika merupakan suatu cara pandang untuk menilai sebuah tanda. Dalam menyampaikan pesan kepada target audiencenya, pembuat iklan Nescafe Classic versi "Pagi Bimo" memakai tanda-tanda yang memiliki preferensi terhadap target audiencenya tersebut, sehingga pesan yang hendak disampaikan dapat ditangkap dengan jelas oleh target audience tersebut.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, commercial art, visual communication, analysis, semiotic, semiotics, television |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 02 May 2011 15:16 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11524 |
Actions (login required)
View Item |