Puspasari, Yenny (2003) Studi tentang korelasi penggunaan model iklan dengan strategi posisioning produk pada iklan sabun lux dalam majalah cosmopolitan periode tahun 2000-2002 di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_7496.html
Abstract
Penggunaan model iklan terkenal sudah dikenal dalam iklan Lux karena pertimbangan dapat memperoleh perhatian publik dan pada akhirnya meningkatkan penjualan. Penelitian yang dilakukan dengan mensurvey 200 mahasiswa pembaca majalah Cosmopolitan di Surabaya sebagai salah satu khalayak sasaran Lux, membuktikan keefektifan penggunaan model dalam posisioning produk namun tidak menjadi alasan utama pembelian produk.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, commercial art, graphic design, visual communication, positioning, magazines |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 10:45 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11527 |
Actions (login required)
View Item |