Logo

Studi tentang korelasi penggunaan model iklan dengan strategi posisioning produk pada iklan sabun lux dalam majalah cosmopolitan periode tahun 2000-2002 di Surabaya

Puspasari, Yenny (2003) Studi tentang korelasi penggunaan model iklan dengan strategi posisioning produk pada iklan sabun lux dalam majalah cosmopolitan periode tahun 2000-2002 di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penggunaan model iklan terkenal sudah dikenal dalam iklan Lux karena pertimbangan dapat memperoleh perhatian publik dan pada akhirnya meningkatkan penjualan. Penelitian yang dilakukan dengan mensurvey 200 mahasiswa pembaca majalah Cosmopolitan di Surabaya sebagai salah satu khalayak sasaran Lux, membuktikan keefektifan penggunaan model dalam posisioning produk namun tidak menjadi alasan utama pembelian produk.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial art, graphic design, visual communication, positioning, magazines
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:45
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11527

Actions (login required)

View Item