Logo

Perancangan desain komunikasi visual baby photography

Ferdinand, Yohannes (2002) Perancangan desain komunikasi visual baby photography. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Foto merupakan bahasa gambar yang mengabadikan kejadian-kejadian yang ada. Foto mempunyai segmen pasar yang berbeda-beda, salah satu segmen pasar yang dilupakan oleh para fotografer adalah foto bayi khususnya bayi yang berumur dibawah satu tahun. Untuk memasuki segmen pasar ini, penulis menggunakan media komunikasi billboard, brosur, katalog, iklan media massa, dan sarana penunjang lainnya. Media komunikasi yang telah dipilih oleh penulis merupakan pilihan yang paling tepat dalam mengkomunikasikan produk jasa foto bayi pada wilayah Surabaya Timur. Penelitian ini berusaha untuk memperkenalkan suatu lapangan usaha baru dalam dunia fotografi dengan memperhatikan strategi komunikasi kreatif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, graphic design, visual communication, photography, baby
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:45
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11542

Actions (login required)

View Item