Logo

Perancangan corporate identity Surya Abadi Foto Surabaya

Widjojo, Hanoto Sastro (2002) Perancangan corporate identity Surya Abadi Foto Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Surya Abadi Foto di Surabaya ini merupakan perusahaan milik swasta yang bergerak dibidang produk perlengkapan fotografi. Perancangan identitas perusahaan yang direncanakan meliputi desain logo beserta beberapa aplikasinya meliputi stationary, perlengkapan kantor, papan petunjuk, sarana transport, seragam, promosi, souvenir, kemasan, perlengkapan produk, sarana iklan. Sesuai dengan produk yang dihasilkan oleh Surya Abadi Foto sebagai produk untuk display foto agar foto dapat tampil lebih indah dan eksklusif, serta dengan banyaknya persaingan dengan produk lain, maka konsep perancangannya mengacu pada desain yang berpenampilan modern dan memiliki jiwa dan semangat yang berani dalam menghadapi persaingan dengan desain dengan penampilan eksklusif, serta memiliki komposisi yang kuat dan memiliki satu kesatuan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial art, graphic design, visual communication, logo, aplication, design concepts, signboard
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:42
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11544

Actions (login required)

View Item