Logo

Perancangan corporate identity dalam aplikasinya sebagai penunjang promosi Warung Internet Sari Club di Surabaya

Njatawidjaja, Stella (2002) Perancangan corporate identity dalam aplikasinya sebagai penunjang promosi Warung Internet Sari Club di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring dengan perkembangan Teknologi Informasi and Telekomunikasi, memunculkan media baru yang kita kenal sebagai media interaktif yaitu internet. Internet mampu tumbuh dan berkembang menjadi media yang banyak dikonsumsi masyarakat umum. Selain untuk berkomunikasi dengan orang lain, internet banyak digunakan untuk mencari informasi yang di butuhkan, yaitu dengan melakukan browsing (jelajah internet), chatting, e-mail (electronic mail). Hal ini terlihat dari banyaknya warung internet yang ada saat ini, termasuk diantaranya adalah Warnet Sariclub. Karena banyaknya warnet yang berdiri, maka perlu adanya identitas perus ahaan untuk membedakan antara warnet yang satu dengan lainnya. Oleh karena itu Warnet Sari Club ingin menciptakan suatu image perusahaan dan identitas perusahaan, dan mengadakan promosi agar lebih dikenal dan dapat menjangkau masyarakat luas selain masyarakat di daerah sekitarnya. Untuk itu perlu adanya suatu desain baru yang mewakili identitas Warnet Sariclub, dan sarana penunjang promosi lainnya seperti kertas surat, amplop, kartu nama, kartu anggota, lembar pengumuman, stempel, jam dinding, mug, tas, mouse pad, notes, sticker disket, sticker CD, gantungan kunci, paying, sticker mobil, seragam, topi, signage internal, neon box dan plang.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial art, graphic design, design concept, signboard, visual communication, logo, symbol
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:42
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11561

Actions (login required)

View Item