Logo

Perancangan komunikasi visual promosi karpet garuda produksi PT. Kutama Sejahtera

Hartono, Monica Vionita (2008) Perancangan komunikasi visual promosi karpet garuda produksi PT. Kutama Sejahtera. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Konsep perancangan yang dipakai diambil dari penempatan produk/perusahaan. Dalam istilah periklanan, penempatan sering kali disebut sebagai ancangan/positioning. Ini berarti adalah suatu upaya untuk menempatkan produk tersebut dibenak konsumen sebagai produk yang dapat memenuhi kepuasan konsumen sekaligus sebagai konsep dari perumusan strategi komunikasi yang akan digunakan dalam karya tugas akhir ini. Sedangkan kata promosi dapat diartikan sebagai pembuatan karya desain yang nantinya diletakkan pada media terpilih, melalui strategi media. Begitu juga dengan PT. Kutama Sejahtera yang melakukan promosi dengan tujuan agar produk perusahaan lebih dikenal, diingat dan digunakan oleh masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: promotion, planning concept, advertising, commercial art, graphic design, visual communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:12
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1170

Actions (login required)

View Item