Santoso, Teguh (2005) Perancangan corporate identity toko Slamet Banyuwangi. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_7697.html
Abstract
Toko Slamet adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 1981 di kota Banyuwangi. Saat ini, Toko Slamet merupakan salah satu perusahaan grosir terbesar di Banyuwangi. Jadi, Toko Slamet ingin meningkatkan citra atau identitasnya dalam benak konsumennya, baik yang lama maupun yang masih baru. Sesuai dengan kebutuhan tersebut, maka desain corporate identity baru yang ingin dibentuk adalah berkesan oriental mandarin dan modern, sehingga bentuk dan warna yang ditampilkan sangat erat hubungannya dengan makna-makna oriental mandarin.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | commercial, graphic design, visual communication, signboard, grocery, oriental, mandarin, corporate identity, design |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 09:30 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11722 |
Actions (login required)
View Item |