Sasmita, Aditya (2005) Analisa perilaku pelanggan (retailer) toko X. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Toko grosir "X" menjual berbagai jenis sepatu. Permasalahan yang saya teliti adalah pemilik toko yang telah melakukan beberapa kegiatan promosi. Namun hal tersebut diduga belum memberikan dampak positif bagi kinerja penjualannya. Oleh karena itu, perilaku pelanggan toko "X" perlu diketahui agar dapat merancang suatu strategi komunikasi yang tepat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perilaku retailer dalam memilih toko, mengetahui awareness retailer, mengukur kepuasan retailer terhadap kegiatan promosi toko sepatu "X", mengetahui klasifikasi faktor-faktor yang mempengaruhinya, serta mengukur tingkat loyalitas retailer dan kaitannya dengan tingkat kepuasan. Metode penelitian yang saya gunakan adalah eksploratif-deskriptif. Berdasarkan penelitian yang telah saya lakukan, hasil analisanya adalah untuk mengetahui perilaku pelanggan toko "X", sehingga dapat menghindari keadaan penjualan yang fluktuatif.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer behavior, satisfaction, shoes shop |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 09:28 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11744 |
Actions (login required)
View Item |