Sasana, Dharma (2005) Analisa kepuasan dan loyalitas pelanggan kartu pra-bayar (studi kasus mahasiswa Universitas Kristen Petra). Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_7718.html
Abstract
Operator-operator kartu pra-bayar saat ini berhasil dalam mengakuisisi pelanggan namun gagal dalam mempertahankannya. Permasalahan yang diteliti adalah tentang kepuasan dan loyalitas pelanggan kartu pra-bayar. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan kartu pra-bayar. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah dimensi produk yang harus ditingkatkan pelayanannya.
| Item Type: | Thesis (Bachelor) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | pre paid card, satisfaction, loyalty |
| Subjects: | UNSPECIFIED |
| Divisions: | UNSPECIFIED |
| Depositing User: | Admin |
| Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
| Last Modified: | 29 Mar 2011 09:28 |
| URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11745 |
Actions (login required)
| View Item |

