Sasana, Dharma (2005) Analisa kepuasan dan loyalitas pelanggan kartu pra-bayar (studi kasus mahasiswa Universitas Kristen Petra). Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_7718.html
Abstract
Operator-operator kartu pra-bayar saat ini berhasil dalam mengakuisisi pelanggan namun gagal dalam mempertahankannya. Permasalahan yang diteliti adalah tentang kepuasan dan loyalitas pelanggan kartu pra-bayar. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan kartu pra-bayar. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah dimensi produk yang harus ditingkatkan pelayanannya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pre paid card, satisfaction, loyalty |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 09:28 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11745 |
Actions (login required)
View Item |