Kurniawan, Denny (2008) Perancangan logo dan maskot untuk mendukung promosi wisata kuliner malam warung tradisional di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Perancangan Logo dan Maskot wisata kuliner untuk promosi Surabaya merupakan sebuah perancangan yang mengedepankan proses interaksi dari media-media iklan kepada target audiense dengan variasi himbauan dan ajakan yang menarik, sehingga dapat menimbulkan ketertarikan target audiense untuk berkunjung ke Surabaya. Tujuan utama dari perancangan Logo dan Maskot ini adalah meningkatkan Pendapatan daerah Surabaya, serta memperkenalkan Surabaya secara luas khususnya di bidang kuliner. Maka dari itu Perancangan Logo dan Maskot ini berorientasi pada orang-orang diluar Surabaya yang merupakan target audiense utama.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | logo, mascot, surabaya |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 19:13 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1175 |
Actions (login required)
View Item |