Logo

Pola pengambilan keputusan suami istri dalam pembelian produk kebutuhan rumah tangga berdasarkan kelompok pengeluaran, pendidikan dan pekerjaan di Surabaya

Nyoto, Erlien Indra (2005) Pola pengambilan keputusan suami istri dalam pembelian produk kebutuhan rumah tangga berdasarkan kelompok pengeluaran, pendidikan dan pekerjaan di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Keluarga sangat penting di dalam studi perilaku konsumen karena dua alasan. Pertama, keluarga adalah unit pemakaian dan pembelian untuk banyak produk konsumen. Kedua, keluarga adalah pengaruh utama pada sikap dan perilaku individu. Pengaruh pasangan hidup, anak, atau anggota lain dalam keluarga bervariasi menurut sumber daya anggota keluarga yang terdiri dari kelompok pengeluaran, pekerjaan suami dan istri, dan pendidikan suami dan istri, setra jenis produk.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: husband and wife decission making, family household products
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:25
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11761

Actions (login required)

View Item