Logo

Perancangan corporate identity beserta aplikasinya sebagai media promosi Gereja GPDI Elohim di Sidoarjo

Lukito, Hanny (2005) Perancangan corporate identity beserta aplikasinya sebagai media promosi Gereja GPDI Elohim di Sidoarjo. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

GPdI Elohim Sidoarjo merupakan gereja Kristen dengan aliran pantekosta yang telah berdiri sejak tahun 1966. Saat ini GPdI Elohim Sidoarjo sedang melaksanakan gedung serbaguna. GPdI Sidoarjo juga ingin meningkatkan citra atau identitasnya dalam benak jemaat baik yang sudah lama maupun yang masih baru sebagai gereja yang modern dan peduli terhadap sesama. Sesuai dengan kebutuhan tersebut, maka desain corporate identity baru yang ingin dibentuk oleh gereja adalah berkesan dinamis dan modern, tetapi tetap kental dengan nuansa rohani, sehingga bentuk dan warna yang ditampilkan sangat erat hubungannya dengan makna-makna kristiani serta sesuai dengan visi dan misi gereja. Corporate identity yang baru akan diaplikasikan di berbagai media sebagai bentuk promosi atau perkenalan kepada jemaat, sehingga mereka dapat mengetahui dan lebih mengenal karakter corporate identity gereja yang baru.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, visual communication, sign, logo, symbol, modern, media, simple, trinity, corporate identity, promotion, design
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:26
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11766

Actions (login required)

View Item