Logo

Perancangan corporate identity Santa Decoration

Santosa, Astrid Rahmawati (2005) Perancangan corporate identity Santa Decoration. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

SANTA decoration di Surabaya ini merupakan industri rumah tangga yang bergerak di bidang dekorasi rumah. Perancangan identitas perusahaan yang direncanakan meliputi desain logo beserta beberapa aplikasinya meliputi stationary, media promosi, souvenir, sarana transport, iklan, seragam karyawan, papan petunjuk, perlengkapan kerja, media kreatif, perlengkapan produk, katalog produk. Sesuai dengan produk yang dihasilkan oleh SANTA decoration sebagai produk untuk dekorasi rumah agar rumah tampak rapi dan anggun, serta dengan banyaknya persaingan dengan produk lain, maka konsep perancangannya mengacu pada desain yang berpenampilan modern, simple dan memiliki jiwa dan semangat yang berani dalam menghadapi persaingan dengan desain yang berpenampilan eksklusif, serta memiliki komposisi yang kuat dan memiliki satu kesatuan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, graphic design, visual communication, sign, symbol, logo, decoration, aplication, design concepts
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:23
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11779

Actions (login required)

View Item