Logo

Identifikasi brand personality motor Tossa, Garuda, Beijing menurut persepsi konsumen di Surabaya

Yulita, Erma (2005) Identifikasi brand personality motor Tossa, Garuda, Beijing menurut persepsi konsumen di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Daya beli masyarakat rendah menyebabkan berkembangnya motor Cina. Tossa, Garuda, dan Beijing tiga merek berkembang, memiliki hambatan meraih kepercayaan konsumen karena image semua motor Cina bermasalah. Cara yang ditempuh menciptakan personalitas merek, untuk itu perusahaan harus mengetahui tingkat pencerminan motor merek Tossa, Garuda, dan Beijing dengan karakter manusia berdasarkan persepsi konsumen. Pengumpulan data dengan kuesioner. Sampel pengguna dan pemilik Tossa, Garuda, dan Beijing minimal 6 bulan dan sering mengemudikan sendiri. Kuesioner dibagikan sebanyak 360, asumsi bahwa 120 responden Tossa, 120 Garuda, dan 120 Beijing. Analisis deskriptif untuk mengetahui profil konsumen; Berdasarkan mean dapat disimpulkan Tossa, Garuda, dan Beijing berkepribadian competence. Pada analisis crosstabs dilihat bahwa perbedaan latar belakang konsumen yang mempengaruhi pembelian mereka terhadap motor Tossa, Garuda, dan Beijing pada variabel jenis kelamin, usia, lama memiliki motor, sumber informasi, dan pendidikan terakhir.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand personality
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:21
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11788

Actions (login required)

View Item