Logo

Perancangan komunikasi visual pendukung promosi Nine Ball di Surabaya

Handoyo, Anwar (2005) Perancangan komunikasi visual pendukung promosi Nine Ball di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam kurun waktu beber apa tahun terakhir ini, permainan biliar yang dahulu sempat terkesan negatif, sekarang sudah menjadi gaya hidup kelas menengah metropolitan dan sudah menjadi semacam kosakata baru bagi anak-anak muda dan profesional muda yang menghabiskan waktu ber-hang out. Sepert i "Nine Ball" suatu tempat hiburan biliar plus, baru berdiri sejak akhir tahun 2004. Sebuah tempat hiburan yang memadukan konsep usaha pusat biliar, kaf e, dan sekaligus pub. Tempat usaha apapun tentunya tak luput dari kegiatan pemasaran, maka dari itu "Nine Ball" pemain baru di lapangan tentunya harus memiliki strategi pemasaran yang tepat untuk mengungguli pasar yang ada. Salah satu penunjang kegiatan pemasaran, yakni sebuah perancangan komunikasi visual yang berkonsep tepat sasaran.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, visual communication, signboard, nine ball, billiards, promotion, design concept, young excecutive, cafe, pub, life style, trend, night life, experimental digital
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:21
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11805

Actions (login required)

View Item