Budiono, Hendro (2005) Perancangan komunikasi visual personal brand Ika Putri. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_7843.html
Abstract
Ika merupakan salah satu penyanyi muda berbakat Indonesia dengan kualitas yang telah terbukti melalui prestasinya yang luar biasa. Perancangan pe-merek- an diri Ika bertujuan untuk meningkatkan awareness Ika di masyarakat sebagai penyanyi muda yang berbakat dan mendapatkan loyalitas brand melalui sebuah konsep pe-merek-an yang terintegrasi. Mengeksploitasi sifat dasar Ika yang bersahabat sebagai tema dalam perancangan strategi pe-merek-an melalui hubungan masyarakat, penerapan trend, penetapan asosiasi merek, pengelolaan komunitas penggemar yang tepat dan beberapa promosi diri melalui produk massa.
| Item Type: | Thesis (Bachelor) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | commercial, graphic design, poster, visual communication, princess, music, artist, brand, personal |
| Subjects: | UNSPECIFIED |
| Divisions: | UNSPECIFIED |
| Depositing User: | Admin |
| Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
| Last Modified: | 29 Mar 2011 09:17 |
| URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11838 |
Actions (login required)
| View Item |

