Logo

Perancangan komunikasi visual promosi atlet sepeda BMX Daniel Yopy

Thejosukmono, Antony (2005) Perancangan komunikasi visual promosi atlet sepeda BMX Daniel Yopy. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Daniel Yopy adalah seorang atlet sepeda BMX yang menetap di kota Denpasar-Bali, Daniel Yopy telah 13 tahun menggeluti olahraga ini. Saat ini, Daniel Yopy sudah mulai banyak dikenal oleh masyarakat khususnya masyarakat kota Denpasar-Bali, hal ini disebabkan karena berbagai macam kegiatan yang dilakukannya selama ini selalu berhubungan dengan olahraga sepeda BMX. Melalui kegiatannya yang dilakukannya selama ini, bertujuan agar olahraga sepeda BMX di Indonesia dapat berkembang dan banyak digemari oleh masyarakat, tetapi hingga kini olahraga sepeda BMX ini masih kurang digemari oleh masyarakat, karena masyarakat lebih menggemari permainan olahraga extreme lainnya seperti, Surfing, Skateboard dan Inline Skate. Karena itu, melalui perancangan komunikasi visual ini ingin menjadikan Daniel Yopy sebagai ikon olahraga sepeda BMX. Daniel Yopy akan memperkenalkan olahraga sepeda BMX ini kepada masyarakat melalui sebuah event yang akan diselenggarakan secara berseri yang diawali di kota Denpasar-Bali dan akan dilanjutkan dibeberapa kota besar lainnya di pulau Jawa. Oleh karena itu, sebuah perancangan promosi sangatlah penting untuk mewujudkan hal itu, sehingga masyarakat akan lebih mengenal olahraga sepeda BMX dan Daniel Yopy sebagai orang yang memperkenalkan olahraga ini kepada masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, visual communication, poster, design concepts, event promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:15
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11845

Actions (login required)

View Item