Soerjohadi, Eunice (2005) Perancangan komunikasi visual promosi minuman jus buah Squeez. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Squeez merupakan merk dari suatu produk kreasi minuman baru, yang memakai bahan dasar buah-buahan dicampur dengan es krim yogurt. Produk Squeez menyajikan berbagai pilihan rasa, enak dan segar, menyehatkan tubuh serta praktis untuk dikonsumsi. Squeez memulai usahanya pada Januari 2004, dan tergolong masih baru dalam usahanya. Sehingga perlu diadakan suatu kegiatan promosi agar lebih dikenal oleh masayarakat luas. Selain itu untuk menonjolkan keunggulan produk dan mengoptimalkan nilai penjualannya, perlu digunakan suatu konsep perancangan yang efektif, kreatif dan menarik. Saat ini, penjualan dari produk Squeez masih belum memenuhi target. Hal ini dikarenakan masyarakat luas kurang mengetahui dan mengenal keberadaannya selain itu, juga karena ketatnya persaingan yang ada. Untuk itu, perlu dibuat komunikasi visual yang terkait dan mengangkat keunggulan dari produk Squeez Selain itu juga melalui promosi-promosi lainnya yang dapat mengoptimalkan penjualan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | commercial, graphic design, visual communication, poster, healthy drinks |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 09:14 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11856 |
Actions (login required)
View Item |