Logo

Analisis dampak dari konflik, beban kerja, dan lingkungan kerja terhadap stres kerja pada karyawan CV. Putra Mandiri, Makassar

, Elmi and Tanliana, Vivi Linggawati (2005) Analisis dampak dari konflik, beban kerja, dan lingkungan kerja terhadap stres kerja pada karyawan CV. Putra Mandiri, Makassar. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tingkat absensi karyawan di CV Putra Mandiri menunjukkan adanya peningkatan. Hal ini mengindikasikan karyawan mengalami stress kerja. Variabelvariabel yang dimungkinkan mempengaruhi stres kerja diantaranya adalah: konflik, beban kerja dan lingkungan kerja. Untuk itu dalam penelitian ini ingin dikaji mengenai pengaruh konflik, beban kerja, dan lingkungan kerja terhadap stres kerja karyawan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa konflik, beban kerja, dan lingkungan kerja mempengaruhi stres kerja dengan pengaruhnya sebesar 74,7%. Diantara konflik, beban kerja, dan lingkungan kerja ditemukan bahwa lingkungan kerja mempunyai pengaruh dominan terhadap stres kerja diantara variabel lainnya dengan pengaruhnya sebesar 40,3%.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: conflict, work load, work environment, jobs stress
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 15:03
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11883

Actions (login required)

View Item