Logo

Perancangan komunikasi visual city branding kota Surabaya

T, Sisilia Oktavianti A (2005) Perancangan komunikasi visual city branding kota Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia, sekaligus sebagai pusat perdagangan di Indonesia Timur. Namun demikian nama `Surabaya? sendiri tenggelam diantara nama-nama kota lainnya seperti Jakarta, Bali, dan Jogjakarta. Terutama untuk memasuki era globalisasi sekarang ini, dibutuhkan sebuah brand yang yang baru bagi kota Surabaya. Oleh karena itu, dalam perancangannya, mengacu pada konsep bisnis dan perdagangan yang memang sangat menonjol di Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, graphic design, visual communication, poster, billboards, city branding, design concepts
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 10:15
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11898

Actions (login required)

View Item