Pranajaya, Ratna (2005) Perancangan komunikasi visual promosi program angguna plus (A+ ). Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Perancangan ini mengkomunikasikan secara visual promosi Program Angguna Plus (A + ) kepada target audiencenya melalui media yang efektif, inovatif dan mampu meningkatkan omzet penjualan atau investasinya. Program Angguna Plus ini merupakan program investasi dengan sistem kepemilikan kendaraan yang berupa sarana transportasi angkutan umum, yang merupakan produk rebranding dari Angguna yang telah beroperasi di Surabaya mulai tahun 1988 dengan mengangkat nilai plus. Perancangan komunikasi visual untuk promosi program Angguna Plus (A + ) dengan pesan "PLUSnya bener-bener PLUS" melalui berbagai media ini menjadi misi dalam membangun image angguna yang baru sebagai investasi yang nyata dan berbeda karena berupa kepemilikan kendaraan dengan pengelolaan pihak management yang dilindungi oleh asuransi all risk dan perawatan bengkel resmi serta perjanjian notaris.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | commercial, advertising, graphic design, visual communication, poster, promotion, designing |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 09:04 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11903 |
Actions (login required)
View Item |