Logo

Analisa kemampuan konsumen membedakan kemiripan kemasan produk agar-agar pada beberapa kelompok konsumen berdasarkan lokasi belanja (dengan sub variabel perilaku pembelian dan sosialisasi konsumen)

Yulianti, Fitriya and Dewi, Vivi Yuristika (2005) Analisa kemampuan konsumen membedakan kemiripan kemasan produk agar-agar pada beberapa kelompok konsumen berdasarkan lokasi belanja (dengan sub variabel perilaku pembelian dan sosialisasi konsumen). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Konsumen produk agar-agar cenderung membeli produk yang sama dan yakin akan pilihannya, baik di pasar modern maupun di pasar tradisional. Ditinjau dari sosialisasi konsumen, iklan merupakan media sumber pengetahuan konsumen atas produk agar-agar dan konsumen cenderung bertanya sebelum membeli agar-agar. Konsumen, baik di pasar modern dan pasar tradisional dapat membedakan kemiripan kemasan agar-agar "Cap Bola Dunia" dari kemasan produk asli agar-agar "Swallow Globe Brand", baik untuk dimensi ukuran, warna, format, dan bentuk kemasan. Setelah diuji, keragaman konsumen mengenali kemiripan ukuran, warna, format, dan bentuk kemasan di pasar modern dan di pasar tradisional adalah signifikan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumer behavior, sosialization consumer, packaging, size, color, format, model packaging dimension
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:56
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11913

Actions (login required)

View Item