Logo

Analisa pengaruh pemasaran tiga dimensi terhadap keputusan pembelian mobil Mercedes Benz di Surabaya

Tjandra, Vito Anthony and P, Daniel Moniaga Freddy (2005) Analisa pengaruh pemasaran tiga dimensi terhadap keputusan pembelian mobil Mercedes Benz di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pemasaran 3D, yang meliputi keunggulan jalinan relasi, keunggulan fungsional, dan keunggulan proses diharapkan mampu mempengaruhi keputusan pembelian konsumen atas mobil premium Mercedes Benz. Dari hasil analisis regresi linier berganda atas 150 responden/pemilik Mercedes Benz di Surabaya, ternyata ketiga variabel pemasaran 3D secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara parsial, keunggulan jalinan relasi dan keunggulan fungsional mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, sedangkan keunggulan proses tidak mempunyai pengaruh signifikan. Di antara keunggulan jalinan relasi, keunggulan fungsional, dan keunggulan proses dapat dibuktikan bahwa keunggulan fungsional mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen atas Mercedes Benz.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: marketing in three dimensions, relationship benefits, functional benefits, process benefits
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 14:50
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11915

Actions (login required)

View Item