Logo

Reformulasi strategi pemasaran Rimo department store Tunjungan Plaza dalam meningkatkan prospeknya pada persaingan di industri perdagangan pakaian jadi

Triasmanu, Simon (2005) Reformulasi strategi pemasaran Rimo department store Tunjungan Plaza dalam meningkatkan prospeknya pada persaingan di industri perdagangan pakaian jadi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Melihat perkembangan department store-department store di kota Surabaya yang cukup pesat ditinjau dari pertumbuhan pasar saat ini. Maka penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategy-strategy yang sudah dilakukan oleh Rimo Department Store. Strategi perusahaan diperoleh melalui wawancara langsung dari pihak manajer Rimo Department Store, dengan menggunakan analisis bauran pemasaran, analisis SWOT, dan analisis posisi perusahaan. Dari hasil analisa tersebut menunjukkan ada beberapa alternatif, strategi dan beberapa penyempurnaan dai strategi yang sudah dilaksanakan oleh pihak perusahaan untuk dapat bersaing dengan department store dan juga bidang usaha yang sejenis.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: department store, strategy, program
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:59
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11938

Actions (login required)

View Item