Logo

Perancangan komunikasi visual promosi tur konser Surabaya Symphony Orchestra 2005

Kurniawati, Shienny (2005) Perancangan komunikasi visual promosi tur konser Surabaya Symphony Orchestra 2005. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Surabaya Symphony Orchestra atau yang dikenal dengan sebutan SSO merupakan orkes simfoni pertama yang berdiri di kota Surabaya. SSO didirikan pada tanggal 19 Maret 1996 oleh Suwadji Widjaja, Rudy Setiawan dan Solomon Tong. SSO merupakan organisasi musik non-profit dengan format orkestra klasik. Perancangan promosi ini bertujuan untuk memperkuat image SSO sebagai satu-satunya orkestra di Indonesia yang konsisten memainkan musik klasik pada setiap penampilannya selain diselingi musik yang lain. Batasan masalah berupa promosi event "SSO Charity Tour 2005" ke empat kota di Indonesia yaitu Surabaya, Yogyakarta, Jakarta dan Bandung. Media yang digunakan untuk aplikasi promosi yaitu : surat kabar, majalah, billboard, poster, flyer, spanduk, umbul-umbul, x-banner dan merchandise. Selain itu juga dirancang logo khusus event "SSO Charity Tour 2005" dan diaplikasikan pada media promosi dan stationery.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, visual communication, visual design, promotion, orchestra, music, charity, concert
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:53
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11995

Actions (login required)

View Item