Logo

Perancangan komunikasi visual promosi event valentine de boliva cupid sos party

Thristia, Farah (2005) Perancangan komunikasi visual promosi event valentine de boliva cupid sos party. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan Komunikasi Visual Promosi Event Valentine de boliva Cupid SOS Party dibuat untuk memperkenalkan produk de boliva secara luas kepada masyarakat. Promosi yang telah ada saat ini kurang mampu mendongkrak tingkat penjualan produk sehingga perlu solusi lain sebagai sarana promosi yang dianggap efektif, yaitu dengan mengadakan event. Promosi event yang dirancang meliputi iklan radio, poster event, undangan, merchandise, kartu ucapan, dekorasi dan denah event, aksesoris crew, promosi di toilet, pintu lift, gerbang masuk dan keluar mall/plaza, tempat bermain billiard, dan di bioskop. Penentuan media promosi tersebut diperoleh dari data hasil survey dan wawancara. Rekonsep perancangan promosi ini untuk lebih memperkenalkan dan meningkatkan penjualan de boliva. Dengan tampilan desain yang dinamis, fun, dan menarik mampu mempengaruhi para remaja dan dewasa untuk mencoba datang ke de boliva dan kembali lagi sebagai pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, visual communication, poster, design, promotion, party
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:52
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12008

Actions (login required)

View Item