Handoyo, Andy and Sulistio, Amelia (2005) Respons kognitif dan afektif kelompok sasaran terhadap promosi Thames Education Center di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Nilai respons kognitif dari media direct marketing menghasilkan respons positif yang lebih besar dibandingkan dengan respons kognitif dari media Advertising. Sebaliknya, respons afektif dari media Advertising menghasilkan nilai positif lebih besar dibandingkan dengan respons afektif dari media direct marketing. Berdasarkan analisis Anova , maka diketahui bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan tingkat respons tiap kelompok sasaran terhadap advertising dan direct marketing yang dilakukan oleh THAMES Education Center Surabaya. Hasil analisis korelasi Spearman menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara antara intensitas dan kekuatan respons kognitif dan afektif tiap kelompok sasaran terhadap advertising dan direct marketing yang dilakukan oleh THAMES Education Center Surabaya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising intensity, cognitive, affective response |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 08:49 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12033 |
Actions (login required)
View Item |