Logo

Respons kognitif dan afektif kelompok sasaran terhadap promosi Thames Education Center di Surabaya

Handoyo, Andy and Sulistio, Amelia (2005) Respons kognitif dan afektif kelompok sasaran terhadap promosi Thames Education Center di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Nilai respons kognitif dari media direct marketing menghasilkan respons positif yang lebih besar dibandingkan dengan respons kognitif dari media Advertising. Sebaliknya, respons afektif dari media Advertising menghasilkan nilai positif lebih besar dibandingkan dengan respons afektif dari media direct marketing. Berdasarkan analisis Anova , maka diketahui bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan tingkat respons tiap kelompok sasaran terhadap advertising dan direct marketing yang dilakukan oleh THAMES Education Center Surabaya. Hasil analisis korelasi Spearman menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara antara intensitas dan kekuatan respons kognitif dan afektif tiap kelompok sasaran terhadap advertising dan direct marketing yang dilakukan oleh THAMES Education Center Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising intensity, cognitive, affective response
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:49
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12033

Actions (login required)

View Item