Logo

Perancangan komunikasi visual air minum dalam kemasan Aquacui Sukorejo-Pandaan-Jawa Timur

Puspita, Devi Fajar (2005) Perancangan komunikasi visual air minum dalam kemasan Aquacui Sukorejo-Pandaan-Jawa Timur. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Air minum dalam kemasan Aquacui merupakan produk baru yang tidak mempunyai cukup dana untuk melakukan promosi secara besar-besaran. Persaingan pasar air minum dalam kemasan sangat ketat. Perusahaan air minum dalam kemasan Aquacui berusaha agar produknya diterima di masyarakat sehingga dapat memudahkan proses penjualan. Keadaan ini semakin memaksa perusahaan untuk mengambil tindakan lanjut yaitu dengan membuat perancangan komunikasi visual. Perancangan yang akan dibuat meliputi strategi pemasaran, strategi media, dan strategi kreatif yang disesuaikan dengan analisa pasar.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, billboards, graphic design, visual communication, posters, drinking water, market
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:49
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12037

Actions (login required)

View Item